PSM Siap Hadapi Persija di Leg Pertama Semi Final Piala Menpora

Rabu, 14 April 2021 18:11 WIB

Share
PSM Siap Hadapi Persija di Leg Pertama Semi Final Piala Menpora

SLEMAN, SULTENG.POSKOTA.CO.ID - PSM Makassar  menyatakan kesiapannya  menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama semi final Piala Menpora 2021, Kamis 14 April 2021 nanti.

"Anak-anak kami sudah siap semua untuk menghadapi pertandingan besok," kata Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Bahkan, kata Syamsuddin, pihaknya tekah mencoba lapangan official training. Dari situlah ia melihat pasukan Juku Eja itu sangat siap.

Syamsuddin mengaku menghadapi Persija Jakarta itu bukan sesuatu yang gampang, karena Persija  memiliki banyak pemain berkualitas. Tetapi, itu akan akan menambah semangat anak buahnya untuk menampilkan permainan terbaik mereka di lapangan.

“Pemain Persija itu bagus-bagus dan berkualitas, Pemain asingnya juga bagus. Tapi PSM akan tampil prima,” kata Syamsuddin Batola.

Pernyataan Syamsuddin itu menanggapi kesiapan Persija Jakarta menghadapi  PSM Makassar. Tim Macam Kemayoran itu sesumbar menyatakan bahwa pertemuan dengan PSM itu merupakan misi balas dendam, karena sebelumnya PSM mengalahkan Persija 2-0 pada babak penyisihan group.

“Persija sudah dalam kondisi baik menghadapi PSM,” kata pelatih Persija, Sudirman.

Sudirman cukup yakin, Persija dapat menunjukan permainan yang maksimal. Namun dia berharap para pemainnya tidak melakukan kesalahan-kesalahan di pertandingan nanti.

"Yang pasti kami akan berusaha bermain maksimal, tidak berbuat kesalahan-kesalahan yang sama karena kita tahu dua gol PSM di pertandingan pertama itu adalah kesalahan-kesalahan kita sendiri dan itu tidak boleh dilakukan lagi pada pertandingan di semifinal ini," kata Sudirman. (Faid)

Berita ini telah dimuat di : https://poskota.co.id/2021/04/14/persija-jakarta-usung-misi-balas-dendam-pada-laga-menghadapi-psm-makassar-di-semifinal-piala-menpora-2021

Reporter: Admin Sulteng
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar