SMA Negeri 1  Palu Juarai Futsal, Tiga Orang Lolos Seleksi PSM Makassar

Senin, 31 Mei 2021 13:59 WIB

Share
SMA Negeri 1  Palu Juarai Futsal, Tiga Orang Lolos Seleksi PSM Makassar
SMA Negeri 1 menjuarai turnamen Futsal Kota Palu (Foto: istimewa)

PALU, SULTENG.POSKOTA.CO.ID – SMA Negeri 1 Palu menjuarai turnamen Futsal yang ketiga kalinya di Kota Palu. Dengan begitu, tim tersebut berhasil membawa pulang piala bergilir dan piala tetap dan meloloskan tiga pemainnya mengikuti seleksi di PSM Makassar.  

Turnamen yang diselenggarakan oleh Mandrasah Aliyah Negeri 2 Palu, di Gelangang Olahraga (Gor) Jalan Prof Moh Yamin, Kota Palu itu, diikuti sebanyak 25 klub futsal seluruh SMA, SMK dan MA se Kota Palu.

“Kami bangga bisa menjuarai turnamen ini,” kata Ketua OSIS SMA Negeri 1 Palu, Abdul Rahman, 31 Mei 2021.

Pembina Futsal SMA Negeri 1 Palu, Yunus mengungkapkan rasa senangnya kepada anak didiknya. Menurutnya, pandemi jangan dijadikan penghalang bagi para siswa untuk berprestasi di bidang olahraga.

"Di masa pandemi, mereka memang sudah meraih tiga piala. Selama pandemi, mereka tetap latihan dengan mengikuti prokes. Mereka lebih banyak latihan di tempat masing-masing," ucap Yunus.

Ia menjelaskan, para siswa nantinya akan mendapatkan penghargaan prestasi dalam bidang olahraga dari pihak sekolah. Penghargaan tersebut akan diberi kandi akhir mereka menyelesaikan pendidikan selama tiga tahu.

"Kami berharap para siswa yang sudah tamat, yang berprestasi di bidang olahraga, dapat menjadi atlet yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama daerah," harapnya. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar