3 Juni Besok, Timnas Garuda Lawan Thailand. Evan Dimas CS Yakin Menang

Rabu, 2 Juni 2021 14:52 WIB

Share
3 Juni Besok, Timnas Garuda Lawan Thailand. Evan Dimas CS Yakin Menang
Timnas Garuda akan bermain lawan Thailand pada 3 Juni 2021 di Dubai (Foto: Yan Arief is licensed under CC BY-NC-SA 2.0)

DUBAI, SULTENG.POSKOTA.CO.ID – Timnas Indonesia akan kontra Thailand pada Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Group G. Jadwalnya akan dilangsungkan pada Kamis 3 Juni 2021 di Stadion Al Marktoum Dubai, Uni Emirat Arab, jam 20.45 waktu Dubai.

Dikutip dari laman resmi pssi.org, untuk menyiapkan diri dalam pertandingan itu, Evan Dimas dan kawan-kawan terus berlatih di lapangan milik UAE FA Uni Arab Emirat Football Association di Dubai Uni Emirat Arab.

Semua pemain, dilaporkan dalam kondisi baik. Pelatih Timnas Garuda, Shin Tae-yong mengatakan, sedang menyiapkan organisasi permainan agar dapat bergerak bersama-sama.

Mengomentari pemain Thailand, pelatih Timnas Garuda, Shin Tae-yong mengatakan, skuad Thailand itu dilatih oleh Akira Nishino, yang pada  Piala Dunia 2018 lalu, mengarsiteki  timnas Jepang hingga  masuk 16 besar.

“Akira Nishino itu pelatih yang berpengalaman,” Shin Tae.

Meski begitu, katanya, dirinya pernah mengalahkan Akira Nishino 3-0 di level klub kala Seongnam Ilhwa melawan Gamba Osaka di Liga Champions Asia tahun 2010.

Tapi itu sudah 10 tahun yang lalu. Nah, kali ini, kami akan bertemu lagi, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin, agar mendapatkan kemenangan,” kata Shin Tae.

Selain berlatih fisik jelang kontra Thailand, Shin Tae juga sedang menyiapkan mental para pemain. Evan Dimas dan Egy Maulana diharapkan dapat mambawa Timnas Garuda menang melawan Thailand. (ochan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar