Puluhan Orang di Kabupaten Buol, Terjaring Operasi Yustisi 

Senin, 6 September 2021 18:20 WIB

Share
OPERASI YUSTISI - Satgas Covid-19 Kabupaten Buol menggelar Operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Foto: Humas Polres Buol)
OPERASI YUSTISI - Satgas Covid-19 Kabupaten Buol menggelar Operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Foto: Humas Polres Buol)

BUOL, POSKOTA SULTENG - Kepolisian Resort (Polres) Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin, 6 September 2021, menggelar Operasi Yustisi, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Operasi Yustisi dilaksanakan secara bersama  Polri,  TNI dan Satpol PP itu, digelar di dua lokasi, di Jalan Trans Sulawesi dan Desa Paleleh, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol.

Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan, sasaran Operasi Yustisi kali ini, menyasar para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat, yang tidak mematuhi Prokes.

"Para pelanggar yang kami temukan, langsung kami beri sanksi di lokasi," kata AKBP Dieno.

Kapolres menjelaskan, Opersi Yustisi kali ini menjaring 52 orang. 37 diantaranya diberi sanksi teguran tertulis dan 15 orang lainnya, diberikan teguran lisan.

Dieno menambahkan, pihak Satgas Covid-19 akan terus menggencarkan Operasi Yustisi di Kabupaten Buol. Imbauan-imbauan akan dilakukan petugas setiap harinya, dengan harapan, dapat memutus mata rantai virus Corona. (Rendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar