Gila ! Orang Utan di Kalimantan Menjadi Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang    

Kamis, 9 September 2021 00:12 WIB

Share
Gila ! Orang Utan di Kalimantan Menjadi Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang    
ORANG UTAN - Salah satu rumah bordil di Kalimantan Tengah menjadikan orang utan sebagai pemuas nafsu para hidup belang (Foto: Carel van Vugt on Unsplash)

KALTENG, POSKOTA SULTENG – Di Kalimantan Tengah, seekor orang utan diperlakukan laiknya manusia. Orang utan itu bernama Pony yang dipelihara sejak kecil. Begitu sudah besar seperti sekarang, orang utan itu malah dijadikan sebagai palacur dan melayani nafsu para pria hidung belang.

Akun Instagram @indoflashlight, mengungkap itu kejadian memilukan, memalukan dan gila itu.  @indoflashlightmenulis, Pony menjadi budak seks para pria hidung belang di sebuah rumah bordil di Kareng Pangi, Kalimantan Tengah.

Orang Utan bernama Pony itu dirantai. Bulunya dicukur setiap hari. Kemudian mucikari memaksa Pony menjadi seperti manusia, memakai perhiasan, parfum, dan didandani seperti perempuan, dan “dijual” kepada pria penjaja sex di tempat itu. 

Gila. Warga setempat malah mendukung mucikari itu. Itu terbukti, ketika petugas mengetahui kejadian itu dan hendak mengevakuasi orang utan itu, warga setempat melawan, mereka berontak dan menahan orang utan bernama Pony itu tetap tinggal, karena telah dirawat sejak kecil.

Namun, seperti yang dikutip dari https://jabar.poskota.co.id/ petugas penyelamat tidak ambil pusing, mereka tidak menyerah kepada warga.  Akhirnya petugas berhasil mendapatkan dan membawa Pony  dan merawatnya dengan layak.

Berikut postingan @indoflashlight di akun instagramnya:

Pony dicukur setiap hari dan berulang kali diperkosa oleh para pria yang mengunjungi di rumah bordil. Ia juga dipaksa memakai perhiasan, parfum, dan belajar untuk berputar ketika “klien” mendekat.

Sekarang, di tangan para penyelamatnya, Pony masih mengalami trauma hebat. Setiap kali ibu mucikarinya berkunjung, orang utan itu menjerit dan buang air besar secara tiba-tiba. Di tubuh Pony banyak bekas gigitan nyamuk. Kondisinya  yang menyedihkan.  

Kini Pony mendaparkan perawatan intensif dari tim medis@bosfoundation. Seiring berjalannya waktu, Pony mulai bersosialisasi dengan orang utan yang lain.

Pony aktif ikut sekolah hutan, untuk mendapatkan bimbingan dan perhatian guna mengembalikan sifat aslinya

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar