Ex Kapolsek Parigi Terlibat Kasus Asusila, Kapolda Sulteng Minta Maaf

Sabtu, 23 Oktober 2021 13:58 WIB

Share
Ex Kapolsek Parigi Terlibat Kasus Asusila, Kapolda Sulteng Minta Maaf
PEMECATAN - Kapolda Sulteng, Irjen Pol Rudy Sufahriadi meminta maaf kepada masyarakat atas kasus pelanggaran kode etik yang dilakukan ex Kapolsek Parigi (Foto: Rendy/Poskota Sulteng)

PALU, POSKOTA SULTENG - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Rudy Sufahriadi, memohon maaf kepada masyarakat atas perilaku anggotanya yang melanggar disiplin dan kode etik kepolisian.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat," kata Jenderal Rudy Sufahriadi, Sabtu 23 Oktober 2021, siang waktu setempat. 

Permintaan maaf itu terkait kasus asusila ex Kapolsek Parigi, IPTU IDGN di Kabupaten Parigi Moutong, terhadap perempuan inisial D (20 tahun). 

Sebelumnya, IPTU IDGN menjalani sidang kode etik di Polda Sulteng secara tertutup. Sidang yang berlangsung selama dua jam itu, memutuskan untuk memberhentikan ex Kapolsek Parigi secara tidak hormat dari kepolisian.

"Untuk pidana umumnya, sedang dilakukan penyidikan oleh Dirkrimum. Nanti kami rinci apa yang dilakukan," tutup Kapolda Sulteng. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar