Tim Resmob Tadulako Polres Palu Tangkap Bolu

Rabu, 27 Oktober 2021 14:00 WIB

Share
Tim Resmob Tadulako Polres Palu Tangkap Bolu
PELAKU - Tim Resmob Tadulako Polres Palu menangkap seorang pelaku pencurian HP bernama Bolu (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, POSKOTA SULTENG - Tim Resmob Tadulako Polres Palu, kembali menangkap seorang pencuri handphone di BTN Kabonena Indah, Blok D Nomor 2, Kota Palu, Selasa 26 Oktober 2021 malam waktu setempat. 

Penangkapan pencuri itu dipimpin oleh Kanit Resmob AIPTU Edi Suryono. Pelaku juga ditangkap berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP-B / 760 / VIII / 2020 / SPKT / POLRES PALU, POLDA SULTENG, 20 Agustus 2021. 

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, mengatakan, pelaku berinisial I alias Bolu (29 tahun), adalah warga di Jalan Munif Rahman, Kota Palu. 

"Dari penangkapan itu, anggota juga mengamankan dua unit handphone sebagai barang bukti," kata Kapolres, Rabu 27 Oktoner 2021. 

Dari hasil interogasi Polisi, Kapolres menyebutkan, Bolu mengakui telah mengambil barang berupa tiga unit handphone bersama rekannya yang saat ini telah ditahan di Polres Donggala. 

Bolu juga melancarkan aksinya dengan cara mencongkel jendela rumah milik korbannya, dengan menggunakan obeng, kemudian pelaku masuk dari jendela yang dirusaknya. 

"Saat ini pelaku telah kami tahan di Makopolres Palu," tutup AKBP Bayu. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar