Polisi dari Polsek Dolo Menyita Puluhan Liter Saguer

Kamis, 28 Oktober 2021 20:20 WIB

Share
Polisi dari Polsek Dolo Menyita Puluhan Liter Saguer
SAGUER - Kapolsek Dolo, IPTU Jimmy M. Tobing saat menyita puluhan liter saguer (Foto: Humas Polsek Dolo)

SIGI, POSKOTA SULTENG – Polisi dari Polsek Dolo, Sigi  kembali menyita puluhan liter saguer (air nira)  milik dua warga asal Desa Balumpewa, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, berinisial LN (47 tahun) dan MN (48) tahun, karena tidak dapat  menunjukkan surat izin jual.  

Kapolsek Dolo, IPTU Jimmy M. Tobing, menjelaskan, pihaknya mengamankan 25liter saguer milik LN dan 35 liter  35 liter milik MN.  

"Kedua pemilik saguer itu hanya dibuatkan berita acara dan dibina untuk tidak lagi menjual seguer,” jelas IPTU Jimmy, Kamis 28 Oktober 2021.

Kapolsek Dolo mengatakan, pihaknya akan terus memberantas penyakit masyarakat seperti peredaran miras, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Jimmy mengimbau  masyarakat, agar tidak mengkonsumsi miras atau berpesta miras, terlebih lagi menjualnya. Karena banyak dampak buruk yang ditimbulkan akibat miras. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar