Polisi di Palu Menangkap Pencuri Handphone

Selasa, 2 November 2021 20:54 WIB

Share
Polisi di Palu Menangkap Pencuri Handphone
Pelaku pencurian yang ditangkap polisi di Pantoloan (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, POSKOTA SULTENG - Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, menangkap pencuri di Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu, Senin 1 November 2021, malam waktu setempat. 

Pencuri itu berinisial H alias A (26 tahun) asal Jalan Trans Palu Pantoloan. Ia ditangkap berdasarkan laporan Pomisi nomor : Lp-B/74/XI/2021/Res Palu/Spkt II/Sek-Paltim. 

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, menjelaskan, H alias A ditangkap Tim Opsnal Polsek Palu Timur berdasarkan informasi dari anggota patroli di lapangan bahwa pelaku telah diamankan warga setempat. 

"Saat diinterogasi di Polsek, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian handphone," jelas AKBP Bayu, Selasa 2 November 2021. 

Dari pengakuan pelaku, ia telah melakukan aksinya di Jalan Soekarno Hatta, di Kapal Lambelu, dan dua lokasi berbeda di Pantoloan. Dalam aksinya, ia mengaku mengambil handphone korbannya. 

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku ialah dua unit handphone, merk Vivo Y71 dengan warna emas dan satu handphone merk Vivo Y81 berwarma biru. 

"Pihak Polsek masih melakukan pengembangam terkait TKP lainnya," tutup Kapolres Palu. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar