Video Pasangan Remaja Mencuri Helm di Studio Zumba Beredar di Medsos

Rabu, 1 Desember 2021 01:02 WIB

Share
Video Pasangan Remaja Mencuri Helm di Studio Zumba Beredar di Medsos
PENCURI HELM - Pasangan remaja sedang beraksi mencuri helm member zumba di Palu (Foto: tangkapan layar)

PALU, POSKOTA SULTENG – Pasangan remaja di Kota Palu mencuri helm di Studio Zumba Crown, Jalan Watukanjai, Selasa 30 November 2021, sore waktu setempat. Aksi para pencuri itu terekam CCTV dan videonya beredar luas di sejumlah WhatsApp Group.

Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan aksi dua remaja yang menggasak dua helm sekaligus. Helm tersebut diketahui milik member zumba di studio Crown.

Dalam video itu terlihat remaja laki-laki mengenakan kaos berwarna hitam dan bercelana panjang berwarna biru, serta mengenakan helm berwarna hitam.

Sedangkan remaja putri tampak mengenakan baju dengan warna abu-abu dan menggunakan celana panjang berwarna oranye. Remaja putri itu juga menggunakan helm berwarna abu-abu.

Saat menjalankan aksi itu, pasangan remaja itu mengendarai sepeda motor bebek berwarna hitam.

Instruktur Zumba, Riris, mengatakan, helm yang dibawa lari kedua pasangan remaja tersebut milik member zumba Studio Crown.

“Kasihan member kami, pas mau pulang eh helmnya hilang. Begitu kami cek di CCTV, ternyata terlihat dicuri pasangan remaja,” kata Riris.

Menurutnya, sebelumnya mencuri helm, pasangan remaja itu sempat masuk ke area studio. Mereka mengecek situasi di dalam studio.

“Mungkin mereka melihat semua sedang zumba, akhirnya mereka membawa lari helm yang memang digantung di sepeda motor,” ujarnya. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar