Gerai Vaksinasi KP3 Pantoloan Menyasar Penumpang Hingga Pengantar di Pelabuhan

Selasa, 14 Desember 2021 11:15 WIB

Share
Gerai Vaksinasi KP3 Pantoloan Menyasar Penumpang Hingga Pengantar di Pelabuhan
Kepala KP3 Pantoloan, Palu, IPDA Nur Habib

PALU, POSKOTA SULTENG - Kepolisian Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Pantoloan, Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyediakan gerai vaksinasi Covid-19 di pelabuhan tersebut.

Kepala Kepolisian KP3 Pantoloan, IPDA Nur Habib, mengatakan, gerai vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Pantoloan akan menyasar penumpang, pengantar hingga para supir dan buruh. 

"Selain menyediakan gerai vaksin, kami juga akan melakukan pengamanan, terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru)," kata Habib, Senin 13 Desember 2021 saat diwawancarai di Pelabuhan Pantoloan Palu. 

Menurutnya, dua vaksinator dari Puskesmas Pantoloan dan Pelabuhan bertugas di gerai tersebut. Sebanyak 500 dosis vaksin disediakan di setiap keberangkatan dan kedatangan kapal. 

Ia menambahkan, medekati Nataru, anggota Kepolisian akan diperbanyak, khususnya di Pelabuham Pantoloan untuk menjaga keamanan para penumpang hingga pengantar di Pelabuhan. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar