Covid-19 Varian Omicron Terdeteksi di Indonesia, Pemprov Sulteng Imbau Masyarakat Tidak Panik

Minggu, 19 Desember 2021 15:12 WIB

Share
Covid-19 Varian Omicron Terdeteksi di Indonesia, Pemprov Sulteng Imbau Masyarakat Tidak Panik
TIDAK PANIK - Pemprov Sulteng mengimbau masyarakat agar tidak panik dengan terdeteksinya Covid-19 varian Omicron di Indonesia (Foto: Rendy/Poskota Sulteng)

PALU, POSKOTA SULTENG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), melalui Juru Bicara (Jubir) Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) Covid-19 Sulteng, Adiman, mengimbau masyarakat untuk tidak panik setelah Covid-19 varian Omicron terdeteksi di Indonesia.

"Diharapkan masyarakat jangan panik. Masyarakat harus terus mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat dan terus menjaga kesehatan," imbau Adiman, Jumat 17 Desember 2021. 

Ia mengatakan, masyarakat Sulteng untuk sementara untuk tidak bepergian ke luar daerah. Jika terpaksa, harus mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat. 

Saat ini, kata Adiman, pemerintah Sulteng terus mengamati setiap proses perkembangan Covid-19. 

"Pemerintah akan mengambil langkah strategis untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat dari penularan Covid-19," ujarnya. (Rendy)

Reporter: Rendy Zulkarnaen
Editor: Ruslan Sangadji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar