Presiden Jokowi Kunjungi Palu.dan Poso. ini Agendanya

Kamis, 24 Februari 2022 19:27 WIB

Share
Presiden Jokowi Kunjungi Palu.dan Poso. ini Agendanya
TIBA DI PALU - Presiden Jokowi tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu (Foto: Biro Pers, dan Media Sekretariat Presiden)

PALU, POSKOTA SULTENG - Presiden Jokowi kembali melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Tengah (Sulteng) mulai Kamis 24 Februari 2022 hingga Jumat, 25 Februari 2022. 

Orang nomor satu di Indonesia itu diperkirakan tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu pada Kamis 24 Februari 2022 pukul 18.30 WITA. 

Berdasarkan keterangan tertulis dari Protokol Istana Kepresidenan yang diterima Poskota Sulteng, tujuan Presiden Jokowi  melaksanakan kunjungan kerja di Kota Palu dan Kabupaten Poso untuk meresmikan PLTA Poso Energy 2.

Dalam rundown agenda kunjungan kerja, Presiden akan mengunjungi lokasi pelaksanaan vaksinasi di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu pada Jumat,  25 Februari 2022 pukul 07.20 WITA. 

Kemudian Presiden RI beserta rombongan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Helikopter Super Puma menuju Kabupaten Poso untuk meresmikan PLTA Poso Energy dan dilanjutkan peninjauan lokasi vaksinasi di sekitar area PLTA.

Jokowi juga diagendakan akan melaksanakan Salat Jumat di salah satu Masjid di Kota Palu. Selanjutnya Presiden beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Manado guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung serta meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tengah, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (Katrin)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar