Presiden Saksikan Antusiasme Warga Palu Ikuti Vaksinasi

Jumat, 25 Februari 2022 17:20 WIB

Share
Presiden Saksikan Antusiasme Warga Palu Ikuti Vaksinasi
VAKSINASI - Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kawasan Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu Jumat 25 Februari 2022 (Foto: Biro Pers Media dan Informasi Setpres)

PALU, POSKOTA SULTENG - Mengawali kunjungan kerjanya di Sulawesi Tengah, Presiden RI Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan Kantor Administrasi Bandar Udara Mutiara SIS Aljufri, Kota Palu, Jumat, 25 Februari 2022.

Kunjungan kali ini presiden menyaksikan pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan vaksinasi boster baik secara langsung maupun secara daring melalui konferensi video yang digelar secara serentak di 10 Puskesmas se Kota Palu. 

Dalam peninjauannya, Presiden Jokowi berdialog dengan para peserta vaksinasi yang terdiri dari masyarakat umum, anak dan juga lansia. 

Presiden menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Sulawesi Tengah dan para peserta vaksin, atas antusiasmenya mengikuti vaksinasi. 

“Ini patut kita syukuri. Alhamdulillah bahwa semangat masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat baik dibandingkan provinsi yang lain, dibandingkan kota yang lain,” puji Presiden.

Presiden juga meminta agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilanjutkan, sehingga masyarakat dapat terlindungi dari penyebaran virus corona, utamanya varian Omicron.

“Makin banyak yang divaksin, makin banyak makin baik. Baik vaksin yang pertama, kedua, maupun yang ketiga,” ujarnya. 

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dan unsur Forkopimda. (Katrin)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar