Ikut Vaksinasi di Pasar Murah, Bisa Beli Enam Liter Minyak Goreng

Rabu, 16 Maret 2022 18:55 WIB

Share
Ikut Vaksinasi di Pasar Murah, Bisa Beli Enam Liter Minyak Goreng
PASAR MURAH - Pemerintah Kota Palu menggelar pasar murah. Warga yang mau divaksin bisa dapat enam liter minyak goreng kemasan (Foto: Katrin/Poskota Sulteng)

PALU, POSKOTA SULTENG - Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palu menggelar pasar murah di Ppasar Bambaru, Kelurahan Baru,  Kecamatan Palu Barat, Rabu, 16 Maret 2022.

Kegiatan pasar murah yang diikuti sejumlah distributor dan Bulog Provinsi Sulteng ini berlangsung selama tiga hari, mulai 16 Maret 2022 hingga 18 Maret 2022 mendatang. 

Kepala Disperindag Kota Palu, Ajenkris mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiga ton minyak goreng kemasan yang didistribusikan kepada masyarakat di hari pertama. 

"Untuk hari ini, kita siapkan tiga ton minyak goreng, kita harap ini bisa mencukupi kebutuhan masyarakat," kata Ajenkris

Khusus bagi masyarakat yang akan membeli minyak goreng, wajib menyertakan KTP Palu, serta mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan kupon antrean. Pembelian minyak goreng juga dibatasi  maksimal dua liter per orang. 

Tak hanya gerai sembako, untuk mempercepat vaksinasi, pihak dinas juga menyediakan gerai vaksinasi Covid-19 di lokasi pasar murah. 

"Kita batasi dua liter per orang, tapi kalau ada pembeli yang juga ikut vaksin kita berikan tambahan pembelian dua liter, jadi dia bisa beli sampai empat liter," terangnya. 

Jika pembeli lansia, maka ia dapat membeli minyak goreng hingga enam liter. 

"Kita sudah sepakat semua, untuk percepat vaksinasi lansia, kalau dia mau vaksinas8 kita kasih pembelian minyak goreng enam liter," tambahnya. 

Selain minyak goreng, dalam pasar murah juga menyediakan kebutuhan pokok lainnya seperti beras, gula pasir, tepung terigu, telur, hingga gas tiga kilogram.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar