Ikut Vaksinasi di Pasar Murah, Bisa Beli Enam Liter Minyak Goreng

Rabu, 16 Maret 2022 18:55 WIB

Share
Ikut Vaksinasi di Pasar Murah, Bisa Beli Enam Liter Minyak Goreng
PASAR MURAH - Pemerintah Kota Palu menggelar pasar murah. Warga yang mau divaksin bisa dapat enam liter minyak goreng kemasan (Foto: Katrin/Poskota Sulteng)

Sejumlah masyarakat mengaku terbantu dengan adanya pasar murah yang digelar pemerintah, terlebih di tengah kelangkaan minyak goreng terjadi tak hanya di Kota Palu. 

"Lumayan lama antre dari jam delapan pagi, tapi mau bagaimana lagi, susah dapat minyak goreng. Alhamdulillah bisa terbantu dengan pasar murah ini," terang Elnia, warga Palu Barat. 

Selain itu, Ajenkris juga menerangkan, sebelumnya Pemerintah Kota Palu telah menargetkan untuk mendistribusikan sebanyak 10 ton minyak goreng pada pasar murah selama tiga hari ke depan. 

Namun, katanya terdapat kebijakan baru oleh pemerintah pusat terkait penetapan harga minyak goreng, sehingga sejumlah distributor yang awalanya akan berpartisipasi pada pasar murah tak bersedia mengeluarkan stok minyak gorengnya. 

"Kita cuma dapat satu distributor minyak goreng, tadinya kan empat, ini cuma satu, Distributor lain tidak mau lantaran ada penetapan harga semalam, Makanya tidak cukup lagi sesuai target awal kita 10 ton," tandasnya. (Katrin)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar